sketsa wajah dan lukis digital karya seni modern

sketsa wajah digital
kali ini saya update tentang karya digital saya yang berjudul potret diri, selain menggunakan media manual seperti kertas atau kanvas, saya juga memanfaatkan media elektronik, gambar ini saya buat menggunakan adobe photoshop cs 5 dan mouse.
jika ada yang berminat untuk karya seperti ini, bisa menghubungi nomor yang tertera pada halaman awal blog saya.
sketsa digital bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang cukup unik untuk bisa di jadikan koleksi. bisa jadi avatar pada situs jejaring anda, atau yang lainnya.
lukis digital atau sketsa digital ini sebenarnya sama sama di sebut karya seni dan memiliki nilai estetik sendiri, yang membedakan hanyalah media yang digunakan pelukis dalam pencurahan hati dalam berkarya yang berbeda, menggunakan media elektronik.

No comments:

Post a Comment