Harley Quinn Digital painting

Harley quinn Suicide Squad 
Ini merupakan karya saya dengan media digital. Saya mencoba aplikasi sautodesk sketchbook pro pakek hp hehe
itung2 latihan sapa tau ada minat buat order.
untuk gambar harley quinn ini sendiri saya butuh waktu skitar seharian sambil iseng2 pas lagi kosong orderan.. eh malah ketagihan.. seru banget dah.. ne aplikasi rekomended bgt buat yg suka corat coret..
lukis digital memang menjadi salah satu trend seiring perkembangan jaman saat ini. Media baru dengan rasa sama. Bebas mengekspresikan goresan dan tetap memilki nilai seni yg setara..
banyak para master lukis digital saat ini. Dan melihat perkembangan teknologi yg pesat.. dengan munculny bnyak aplikasi2 berbasis corat coret.. dengan hanya modal hp.. kita bs menyalurkan hobi dan bahkan bs d jadikan ladang income yg menggiurkan.
        Semangart dan selamat berkarya.

studioQ

studioQ
bila anda butuh lukisan, bisa pesan via e-mail di ilukmana@gmail.com

koi painting

koi painting
contoh karyaku