lukisan koi 9 karya Indra lukmana

lukisan indra lukmana "koi"
     Setelah beberapa waktu sibuk di dunia nyata hehe.. kali ini saya mencoba upload karya terbaru saya dengan tetap mengambil tema ikan koi dan arwana.. karya ini saya beri judul BERMAIN DALAM AIR.
    Beberapa waktu lalu setelah beberapa kali melukis ikan koi dengan gaya yang sama, kali ini saya mencoba memberi sedikit tambahan-tambahan agar lukisan terlihat lebih segar, kesan sejuk, fresh, dan nyaman bisa terasa pada karya saya ini. 
   Saya menambahkan rumput hijau sebagai pengganti teratai, dan juga dominan warna hijau muda pada latar untuk memunculkan kesan yang saya sebutkan tadi. Tetap warna merah dengan ciri warna merah menyala semu warna jingga dan kuning menjadi kontras dan pusat perhatian pada karya. 
   Harapan kedepan semakin semangat berkarya dan berkarya semakin bertambah.. tak lupa juga, karya lukisan indra lukmana ini bisa di jumpai esok pada ajang PASAR SENI LUKIS INDONESIA yang di selenggarakan di JX ( jatim expo) Surabaya pada tanggal 2 Oktober 2015 hingga 12 Oktober 2015.

No comments:

Post a Comment