terima pesan karikatur wajah

karikatur warna Malang

contoh karikatur dengan pensil warna

contoh karikatur dengan pensil
HARGA:

  1. A4 hitam putih      = Rp. 50.000,-          A4 warna          = Rp. 100.000,-  (per kepala)
  2. A3 hitam putih      = Rp. 80.000,-          A3 warna          = Rp. 150.000,- (per kepala)
  3. kanvas 40x60 cm  = Rp. 400.000,-  (per kepala). tambah kepala @ Rp. 100.000,-
  4. untuk 2 kepala atau lebih tambah biaya per kepala Rp. 30.000,- untuk hitam putih, Rp. 50.000,- untuk warna.
proses transaksi cepat, untuk area malang 2 hari jadi, untuk luar area malang tambah waktu pengiriman.
harga tidak termasuk ongkos kirim.
pemesanan bisa langsung ke tempat kami di kerto rahayu Malang. or cp : 085 6465 797 21 (indra)

proses transaksi untuk luar kota malang, 
  1. anda bisa kirim foto ke email saya ilukmana@gmail.com atauindralm21@gmail.com. 
  2. sms ke nomor yang telah saya cantumkan, untuk konfirmasi, dan detail pemesanan
  3. transfer uang sesuai dengan harga pesanan anda, setelah saya meng upload foto hasil karya pesanan anda ke email anda.
  4. harga ongkir bisa di cek di situshttp://www.posindonesia.co.id/index.php/loginall-comuser-views/tarif-kiriman/kiriman-pos-domestik pengiriman dari malang ke kota tempat tinggal anda.
  5. karya pesanan anda langsung saya kirim via pos, setelah anda transfer biaya sesuai harga pesanan anda + ongkir. 
  6. karya rusak saat pengiriman, akan di ganti dengan karya baru tanpa ada biaya tambahan. (garansi berlaku 1 hari, terhitung dari sampainya barang ke lokasi anda). jadi jika barang rusak, segera konfirmasi ke nomor HP yang tertera. 

9 comments:

  1. lokasi donk dmn? . saya mau order gan. bisa mantap, ketemuan aja :-)

    ReplyDelete
  2. lokasi d malang, sms only.. buka 24 jam

    ReplyDelete
  3. Kerto rahayu 2b malang.
    Lokasi dekat swalayan sardo
    Untuk detail bisa hub nomor ane d atas

    ReplyDelete
  4. gan..proses pembuatannya berapa hari setelah uang ditransfer?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uang d transfer klo hasil foto karya sudah ane kirim k pemesan. Sbgai bukti

      Delete
  5. apa nama gallery nya dan dimana gan?

    ReplyDelete
  6. gan kira kira berapa hari preview bisa di lihat setelah pemesanan gan ?
    apakah 3 hari atau bahkan selama seminggu ?

    ReplyDelete
  7. karya pesanan sudah di kirim gan. no resi ane PM ntr.

    ReplyDelete