Pameran Lukisan Asta Citra Perupa Malang Art

         Karya Terbaru saya untuk lukisan yang saya beri judul "ARWONO" ini di pamerkan pada pameran seni lukis bersama dengan 28 pelukis kota Malang lainnya pada acara yang di gelar pada tanggal 14 Februari 2014 hingga 21 Februari 2014. pada pembukaan pameran yang di buka resmi oleh Walikota Malang H. M. Anton ini mendapat respon positif dari para tamu dan para penonton yang antusias dalam mengapresiasi pameran yang di gelar selama sepekan ini. Pameran ini digelar di Anjungan Ken Arok Perpustakaan Kota Malang.
         Kegiatan pameran ini mendapat respon yg positif dengan di boyongnya tiga lukisan sekaligus oleh Orang nomor satu di Malang ini. Pameran lukisan yang bertemakan sosial ini mengadakan kerja sama dengan panti anak cacat dimana setiap hasil penjualan lukisan 40% hasilnya akan di sumbangkan ke panti anak cacat.
pembukaan acara di awali dengan demo melukis oleh beberapa pelukis, diantaranya oleh Sadikin Pard (Malang), Benjamin Tan Boon Cuan (Singapura), dan beberapa pelukis Malang Lainnya.
         Bambang Radhika atau yang dikenal dengan panggilan Simbah selaku Ketua Penyelenggara acara menampilkan 78 lukisan oleh 28 pelukis, saat ini sudah ada 3 lukisan yang terjual. tigalukisan itu adalah lukisan pemandangan karya Ari Armed, lukisan Teduh karya Ester dan lukisan Arwono karya Indra Lukmana.
     
display pameran lukisan Asta Citra Perupa Malang Art

Walikota Malang H.M. Anton dengan Indra Lukmana dan lukisan Arwono

Indra Lukmana dengan lukisanny "Arwono"

No comments:

Post a Comment