kafe teras di malam hari - van Gogh

Bookmark and Share
Cafe Terrace di Malam juga dinamakan sebagai The Terrace Cafe di Place du Forum, telah dianggap sebagai salah satu karya paling sukses oleh Vincent Van Gogh. Lukisan ini pernah dilakukan di Perancis Arles on Sep 1888.
Lukisan ini tidak ditandatangani, tetapi dijelaskan dan disebutkan oleh seniman dalam surat-suratnya pada berbagai kesempatan dan, juga, ada gambar pena besar dari komposisi yang berasal dari tanah milik artis
Van Gogh datang ke Arles-kota kecil yang terletak di Perancis Selatan pada Februari 1888, segera setelah ia datang, ia jatuh kekasih dengan kota dan kemudian kota ini menjadi tempat yang paling favorit. Mencolok dan sinar matahari ladang gandum mendorongnya inspirasi krasing, banyak karya-nya yang terkenal telah dilakukan selama periode ini. Seperti Langlois jembatan di Arles, Cafe teras di malam hari, rumah kuning di Arles. Sekali mekar Ming Provence dan warna-warna cerah semua akan discernable. dalam karya-karya selama periode ini
Di Arles, Mengamati jiwa depresi di rumah kafe menjadi pekerjaan tetap untuk Van Gogh, Di teras "kafe di malam hari", lukisan itu memancarkan setan napas manusia.
100 tahun yang lalu, Ketika artis kemiskinan berkeliaran di jalan-jalan, ia benar-benar tidak membayangkan bahwa ini kedai kopi yang biasa bisa terkenal di seluruh dunia karena dirinya sendiri. Hari ini, seperti yang kita sekali lagi duduk di kafe ini, tangan, membawa secangkir kopi panas, tampaknya memiliki firasat bahwa pintu pengunjung berikutnya push adalah Van Gogh.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

studioQ

studioQ
bila anda butuh lukisan, bisa pesan via e-mail di ilukmana@gmail.com

koi painting

koi painting
contoh karyaku